Kamis, 11 Februari 2010

love u besd mom....


sigh!!!!damn!!!
aku haruus hidup sendiri,,, dengan sejuta kesedihan,,,
mkasii buad kmuu yang masii mau tmani hariiku,,
kasii suport aku,,,
dia bner2 ga tahn hidup sendiri kya gnii,,
nyimpen masalah ndiri,,,

today, thx foR : tante hanum ( uda temenin dia ma ibu )
bapak ( yg sedikit bsa kontrol emosii ngerti keadaan )
d`punii ( intan, nesti, nia, v3 , gagal jalan karna aku ga ikud kmpuL )
gayex ( dia tinggal dikostan,,,hhhe )
tuning ( mauu dengerin critaku,,, suport aku,,, t4 aku nangiss kenceng bgt,,, jeleg bgt mukaku tadi,, )
someone ( walaupun ga da,, aku bisa tnang inged kmu,, suport kmu dr sms... )
hapeku tercaiiankk,( jgna rusak tah,,kaulah hidupku,,,)



beNci harii nii bisa kubilang.. tpii dcinilah bukti kalian saiiank aku,,,
IBU>>>> love u.. u are besd mom...
cepet sembuh,,, ibu adalah inspirasi dan smangad kuu buat jadi orang sukses,,,
ibu yang buat aku bsa lebii berfikir untuk gak egoiss buad kesenenganku ajja
adek bkal buktinn bisa hidup mndiri dan dewasa kya yg ibu mauu

1 komentar:

  1. d2x,.
    d2x knapa??
    ibu sakit??? y allah,.. trs gmn keadannya skrg????yg sbar ya,. berdoa trz,.
    Mav mz br tw,dr kmrn g buka Intrnet oq,.

    BalasHapus

CommenT aq yAch,.