Jumat, 19 Februari 2010

???


seLasa,16 febRuaRii
kamu dateng,,,bawa senyuman,,
kasii dia cokLat...vaLentine kaLii ya


@tamansaRii 20.30
biLang saiiank ma dia...
uupzz krasa smua nii mank terlalu cepet
dia bner2 ga bisa beRkata2..
cuma ada senyuman dan sedikit tangisan merasakannya,,,


saat nii mank kmu yg isi haRiiku
berikan senyuman dan smangat untuk haRiiku,,
dia harap smua nii gak hanya semnetara
karna masii akan panjang dan banyak harii yg haruus kita lewati
semoga kamu mengertii aku
meLupakan dan pergii dari masa lalu gak mudah,,
tapi akan aku coba slama aku mampu
yg kuharap pengertian kmu,,yg kuharap syg tulus kmu


mav yahh ga bisa kasii jwaban yg memuaskan buat kmu harii nii,
yg jelas kmu tau kenyataan sbenernya,,
mav dia ga bisaa untuk haRii,,,
mungkin butuh wktu buat kmu yakinin aku kLo kmuu mank syg dia,,
butuh bukti bukan janji,,
oke beib,,,,

2 komentar:

  1. iya beiibbbb
    ak sayang bgt ma km...
    aku pgn bktiin ma beibbb
    kalo ak syg ma beibbb
    lup u bgtttttt
    miss uuuuu

    BalasHapus
  2. mkasii ya beb,,,
    moga beb syg tyus ma dia,,,
    jga dia,,
    pecaya dia,,,
    trima dia pa adanya,,,

    dia saiaank beib,,,
    luv u

    BalasHapus

CommenT aq yAch,.