Minggu, 07 Februari 2010

060210

cRitaKuu haRi nii,,
aku kehilangannya,,
kehilangan kepercayaanya,,hanya karna masalah kecil,,
semua kepercayaan itu siRnaa..
aku lelah,,dan tanpa pkir panjanga Ku biLaNg "qta pisah"
aku bingung egoiis dan keras kepalaku mengalahkan kata hatiku,,,dan mendahului akaL sehatku..
mungkin dia juga lelah ngadepin sifat kerasku,,
akhiR kata,, dia meng `iya `kan..
oh goD!aku takut kehilangan dia..
aku takut menyesaL..
dan maSiih mencintainya,,
seteLah smua yg kita lalui..


taPii teringatku,disisi lain,,
aku benci sifat2nya...dia terlalu menginginkanku tapi tidak dengan diriku,,
menginginkanku dengan berbagai macam perubahanku,,,
semoga bakaL ada perubahan yg bebarti buat hubungan kita,,,
pisah atau kembaLi,,,
aku harap bisa jadi keputusan yg terbaik buat kita,,,
yang jeLas,,aku akan sLalu mempertahankan apapun yg ada dihadapku selama kamu mau teruus da dihadapanku..

1 komentar:

  1. d2x,.
    Knapa????pts????lha kq bsa???
    kq bsa c??
    Berdoa ja tq yg terbaek bwt d2x yach,.

    BalasHapus

CommenT aq yAch,.