Jumat, 29 Januari 2010

susah senangku ada kalian


sLalu ada pacarkuu,,,
kakakuu anjes..
kluarga ( ibuku khususnya,, mba vi best sista n maii litle angel neira salsabila )
d`punni family... ( nia,nesti,fitri,intan )
smua tmen2kuu yg ga bisa aku sebutin satu persatu
smua sayaNg aku,,
hanya ajja aku kurang ngerti dan hargai rasa sayang itu,,
eGoiis ngalahin rasa sayang itu
aku pmarah,,,
emosi tinggi klo kesenenganku kganggu...
mav kLo aku kcewain kalian smua
banyak hal yang aku buat yang mgkin bkin kalian marah sebel benci ato gak nyaman ma aku
aku sllalu berusaha jadi yg terbaik buat kalian smua


kluargaku yg slalu suport aku wlupun mreka ga pnah dkat ma aku
temen2 yg sllalu trima kekuranagn aku
pacarku yg sllu ada dan sayangi aku...

tapi dihatiku terdalam
slalu butuh klian dan ingin kalian slalu ada dsisiku,,
kadang aku keras,, karna aku pngen kalian jdi kya yg aku mau..
ngertiin sifat brukku nii yahh,,
aku siiank kalian...

aku awali tulisan di blog kuu ini
untuk klian smua orang yang aku syang
yang mengenal aku lebbih dari yg lain,,
orang yang mengenal dekat aku gak hanya sebelah mata
orang yang temani aku walaupun aku jadi seperti apapun...
mkasii ada untuk aku,,,
love u all
muaahhhhh_

1 komentar:

  1. ,. Banyak yg Sayang Qm,.
    ,.BanyaK yaNg peDuLi Qm,.
    ,.Banyak YanG berharap qm Akan Selalu Bahagia,.


    SalAh Satu Nya Adalah Aq..

    BalasHapus

CommenT aq yAch,.