Minggu, 31 Januari 2010

cRitakuu,,,

ada banyak impian dan harapanku di harii nii
tetapi ada banyak pula halangan yang bikin harapan tak tercapai
ada banyak crita dan senyuman yang ingin kubagi
tetapi ada bnayk hal juga yang haruus aku simpan dan haruus aku sendiri yang tau
inginku,, berbagii,,
namun,, ga ada orang yg bener2 mengerti aku,,
harii nii aku tersadar ada banyak orang yang menyayangiku,
namun ketulusan mereka yang perlu kupertanyakan
orang2 itu bertopeng!!
ketulusan kupandang tak ada pada mreka,,
hnya ada rayuan,. memanfaatkan,, berbohong untuk dapetin yang mreka dapet
gak ada yng bner2 mengerti aku
aku jadi bgung hruus jadi seperti apa aku nii??
merubah diRiku untuk menjadi yang orang2 ingin
ato menjadi diriku sendiri tanpa aku mendapatkan jawaban apa nyamannya jadi sepeti mereka??
aku inginkan mereka menyanyangiku tanpa mereka memandang lebiihnya aku
tapi smua kekuranganku,,
gmana mreka berjalan mengiringi langkahku dengan suka cita..
membuat aku tak mengenal kata KEKANGAN..
karna aku udah memilih berjalan dengan kebebasan,, dengan kaLian...

( kaya foto inii : berharap bisa terbang bebass kmana aku mau )

1 komentar:

  1. .,Bgaimanapun Qm,.
    ,.Siapapun Qm,.
    ,.Keadaan Apapun pada dri mu,.


    itu Lah Qm,.

    Jgn Pnah anggap Qm tak punya spa2,.
    Byk Orang yg syg Qm,. " TULUS "
    Byk orang Yg Pduli sama Qm,. " TULUS "
    Di atara itu,Ada Aq,.

    Dri Sni Q tw qm,.
    Lewat ini Pula Q ngeti Gmn keadaan mu,Karena Ruang dan Waktu yang membatasi Qt,.
    tapi itu Semua tak menjadi halangna Bwt Q tq ngerti Gmn keadaan Qm,.

    Yang Terbaex,.Tu harapan Q tq Qm,.
    Kebahagiaan Mu,. Itu Pun Kebahagiaan Q juga,.
    dan Kesedihan muItu pula yg akan jdi kesedihan Q,.


    BerjalanLha Sebagai mana Orang berjalan,. Tp berjalanlah dgn Kaki mu sendiri,. Dgn Jalan Mu sendiri,.
    Jgn Pernah Kau ikuti jalan Orang lain,Karena itu Belum tentu Baex Tq Qm,.

    Hadapi Ne semua dgn Ikhlas.. Dan tersenyumLah Tq lalui Jalan Mu..

    BalasHapus

CommenT aq yAch,.